Sabtu, 27 Desember 2008

Timbul Jaya Cinema

Tiga hari yang lalu aku ketemu dik Nuke di suatu acara. Dia memberikan suatu info yang menggembirakan. Katanya, di Timbul Jaya Plaza sekarang dah ada bioskop-nya !! Waa..., berita gembira nih.

"Yang diputer pertama kali film Laskar Pelangi ?" tanyaku

"Ya mungkin saja, mbak" jawab dik Nuke.

Waa..., aku tambah seneng. Meskipun aku dan Shasa udah nonton Laskar Pelangi di Solo, tapi Shasa pernah bilang pengen nonton Laskar Pelangi lagi.


Akhirnya kemarin aku dan suamiku lewat di depan Timbul Jaya Plaza. Ternyata memang sudah ada poster film Laskar Pelangi dan di atasnya tertulis : SEGERA.

Asyik... !! Dan dari beberapa spanduk yang tersebar di Kota Madiun aku tahu bahwa ternyata Timbul Jaya Cinema akan mulai beroperasi pada hari ini !! Dan itu berarti, kami gak perlu repot-tepot lagi ke Solo untuk bisa nonton film. Setelah sekian lama di Madiun tidak ada bioskop akhirnya "lahir" lagi satu bioskop. Semoga kali ini Timbul Jaya Cinema berumur panjang, tidak seperti Madiun Theater yang dulu harus ditutup karena kena imbas dari perfilman Indonesia yang sedang mati suri.

Sedikit keluar jalur..., aku cuma mau nambahin bahwa di Madiun saat ini sudah semakin "ramai". Beberapa saat yang lalu Carefour telah dibuka oleh Walikota Madiun, yang sebelumnya sudah diawali dengan kehadiran Giant di Timbul Jaya Plaza, hari ini Timbul Jaya Cinema sudah akan mulai beroperasi. Dan..., tak lama lagi Hypermart juga akan mulai dibuka di Madiun Plaza. Kalau sekedar Indomart dan Alfamart sih udah tersebar di seluruh sudut Kota Madiun. Aku jadi mikir..., serbuan dari swalayan sebanyak itu..., bagaimana ya nasib toko-toko kecil yang harus berdampingan dengan retail-retail besar begitu ? Seberapa lama mereka bisa bertahan ?

1 komentar:

  1. Salam, mba Reni.

    madiun semakin rame ya mba, ada bioskop dan Giant di Timbul Jaya Plaza, semakin asik untuk hiburan kami mbak, info yang terbaru coming soon cafe espresso 1 di samping bioskop. wah.. sip deh.. tambah seru buat nongkrong bersama teman - teman,jg di lt.4 (food court)makanannya mak nyuss, semakin okee, suksess deh buat Timbul Jaya Plaza Madiun..

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)