Jumat, 13 Februari 2009

Dunia yang makin kecil...

Bagiku, rasanya dunia makin kecil aja. Sejak mengenal internet aku jadi bisa kemana saja yang aku mau, dan aku bisa "ketemu" dengan siapa saja dan dimana saja dia berada. Wuih... keren yach? Awalnya aku mulai lengket (lem 'kali.... hehehe) dengan internet baru tahun 2007 yang lalu (hehehe, telat banget yach... ). Itupun baru sebatas browsing. Kemudian..., langkah selanjutnya adalah buat email. Seneng banget waktu aku bisa leluasa berhubungan dengan teman-temanku lewat email.

Nah kemudian aku pengen punya blog... tapi belum berani nyoba. Awalnya mulai dengan Friendster. Tapi itu gak berlangsung lama, jadi sampai sekarang gak aku update lagi. Setelah di rumah pasang internet, maka aku jadi kecanduan ma internet deh. Apalagi setelah kenal dengan blog... Nah, ternyata aku suka. Apalagi lewat ngeblog aku bisa ketemu dengan teman lamaku dan juga sahabat penaku. Wah..., aku makin kecanduan aja nih ma internet.

Yang terbaru..., aku gabung dengan Facebook. Wow... so miracle, karena hanya dalam waktu singkat aku bisa "ketemu" lagi dengan teman-teman SMA-ku. Menyenangkan sekali. Saking semangatnya, pernah dalam semalam aku chatting dengan 5 orang teman sekaligus. Maruk banget deh... Maklum lah.., dah lama gak ketemu dan gak tau kabar masing-masing. Jadi begitu "ketemu" lagi, sibuk deh tanya ini itu untuk mengejar kabar yang selama ini terlewatkan.

Ternyata bukan aku saja yang sedang "deman" dengan facebook. Sebagian besar teman-teman kantor akhir-akhir ini juga giat banget ber-faceboook. Dan..., sepertiku juga, mereka seneng banget karena bisa melacak lagi keberadaan teman-teman lama. Setelah sekian tahun gak ketemu dan gak tahu kabarnya, ternyata kini tiba-tiba mereka hadir di depan mata. Yang jelas bisa menyambung tali silaturahmi.

Jadi begitulah teman, aku kini merasa duniaku makin kecil saja. Sesuatu yang dulu tak terbayangkan olehku, bisa menjangkau semua teman-temanku yang tersebar di beberapa kota dan negara hanya melalui internet. Hhmm.... duniaku makin kecil berkat internet. Kalau aku bilang "I love internet". Lebay gak siy.. ??

2 komentar:

  1. Hati hati mbak ...
    Suami sama Shasha bisa cemburu loh nanti ... hua ha ha ...

    BalasHapus
  2. @kuyus : tenang mbak.., suami dan Shasa juga dah kena virus dari internet kok hehehe...

    BalasHapus

Maaf ya, komentarnya dimoderasi dulu. Semoga tak menyurutkan niat untuk berkomentar disini. Terima kasih (^_^)